Jumat, 19 Desember 2014

KEHIDUPAN KAMPUS


      Banyak orang yang mendambakan menjadi seorang mahasiswa yang dapat berguna untuk diri sendiri,keluarga,lingkungan dan orang banyak. tetapi tidak semua keinginan tersebut dapat tercapai akibat banyaknya pergaulan bebas di kalangan mahasiswa di kota-kota besar ataupun di daerah, yang dapat meracuni fikiran setiap orang untuk berbuat hal-hal yang negatif, mau itu untuk melakukan hal-hal yang memang secara nyata merugikan diri sendiri ataupun hanya untuk bolos kuliah. dan banyak mahasiswa yang tidak menyadari dengan ia melakukan hal-hal tersebut sebenarnya ia secara tidak langsung telah membuang waktu-waktu yang begitu berharga dalam hidup mereka, oleh karena itu demi kebersamaan kita sebagai mahasiswa tidak ada salah nya untuk kita saling mengingatkan teman-teman kita untuk terus dapat meningkatkan kemauan untuk terus berusaha dalam jenjang pendidikan. 
      Sebagaimana halnya saya juga sebagai seorang mahasiswa tingkat 3 jurusan PROGRAM STUDI KEPERAWATAN, dimana menjadi mahasiswa itu jika di barengi dengan hal-hal positif  akan menjadi sangat menyenangkan, karena kita akan mendapatkan pengalaman-pengalaman yang menarik khususnya dalam pergaulan, berbagi ilmu dengan dosen dan teman-teman serta membentuk organisasi-organisasi yang bermanfaat bagi kalangan mahasiswa dimana dengan adanya organisasi-organisasi mahasiswa, mahasiswa tersebut akan lebih banyak meluangkan waktunya untuk hal-hal yang positif tentunya juga untuk menyalurkan ide-ide kreatif dari mahasiswa.















      Di sebuah UNIVERSITAS atau kampus-kampus sebenarnya selalu mengajarkan nilai-nilai positif karena dengan hal itu lah yang dapat membangun kualitas dari mahasiswa nya tersebut,setelah itu baru di ikuti dengan kualitas UNIVERSITAS itu sendiri, tetapi semua itu tidak luput dari tenaga pengajar yang berkualitas yang selalu mengedepankan aturan-aturan yang memang harus di taati oleh mahasiswa maupun tenaga pengajar itu sendiri.

8 komentar:

  1. sepp tu men,
    fto aq ko egk ad
    hhahahahahaaaa

    BalasHapus
  2. hahahaha bagus bagus..
    alangkah bagus jika ada fotoku lagi. kalau ada tolong dimasukan y.
    adanya foto ppsm mengulang tempo doloe

    BalasHapus
  3. Ooh ini yg dibilang" sma org kampus cnd yg terkenal dengan ppsm nya yg unik, keren keren, apa lgi yg nyebur tu hahahaha jannah di stu juga mngkin ya =))

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. bagus gan.. tapi disini saya mau bertanya gimana ya selalu membuat pikiran tetap positif tanpa ada negatif sedikitpun? apakah itu bisa? kalau bisa bagaimana ya gan caranya?

    BalasHapus
  6. mungkin kita dapat lebih mendekatkan diri dengan sang pencipta (tergantung agama masing"), maka dengan itu secara otomatis kita lebih dapat menjaga sikap dan fikiran kita maka kita pun akan lebih berfikir positif...

    BalasHapus