Sabtu, 20 Desember 2014

MAHASISWA KEPERAWATAN STIkes CND LANGSA

Visi.
Mewujudkan program studi S-1 keperawatan STIKes Cut Nyak Dhien Langsa sebagai institusi pendidikan keperawatan profesional, bertanggung jawab, islami dan mampu bersaing di tingkat nasional pada tahun 2010.
Misi.
Menghasilkan lulusan keperawatan (Ners) yang profesional, bertanggung jawab, Islami dan mampu bersaing di tingkat Propinsi pada tahun 2008.
Tujuan.
  • Menyelenggarakan Program Pendidikan S1 Keperawatan yaang sesuai dengan kurikulum yang berbasis kompetensi
  • Menyelenggarakan program pengabdian masyarakat
  • Menyelenggarakan program penelitian keperawatan dalam mengembangkan Ilmu dan Teknologi mutakhir di bidang keperawatan.
  • Meningkatkan kualifikasi tenaga dosen dan pengelola secara berkala
  • Meningkatkan sarana penunjang belajar seperti laboratorium bahasa, Laboratorium keperawatan dan warnet.
  • Meningkatkan kerja sama dengan berbagai institusi pendidikan Keperawatan lainnya dan Rumah Sakit Serta wilayah tertentu dalam meningkatkan wawasan lulusan.

       Sesuai dengan visi dan misi dari program studi S-1 keperawatan STIKes Cut Nyak Dhien Langsa yang berbasis islami dan mampu bersaing di tingkat nasional sudah seharus nya lulusan-lulusan STIKes Cut Nyak Dhien Langsa harus memiliki rasa percaya diri yang baik untuk menghadapi atau bersaing dari lulusan-lulusan universitas lainnya yang ada di dindonesia. 

      Adapun basic seorang perawat yang baik harus mampu melakukan tindakan keperawatan sesuai dengan prosedure yang telah di pelajari padasaat masa kuliah dan agar terhindar dari jerat hukum yang telah berlaku di indonesia atau tindakan malpraktik yang selalu membayang-bayangi setiap perawat, maka oleh itu diharapkan setiap perawat ataupun tindakan medis lainnya harus lebih peka atau lebih peduli terhadap klien yang di hadapi, karena kesembuhan seorang klien yang sedang mengalami gangguan batin ataupun fisik biasanya dapat terobati dengan pelayanan yang baik yang mampu membuat klien tersebut merasa aman dan bersemangat untuk terus menghadapi gangguan yang di alami oleh setiap klien. 









5 komentar:

  1. Bagus ,blognya lumayan lengkap tapi kata2nya baku banget haha :D

    BalasHapus
  2. yeeee namanya masi ngetik dari awal...
    haha
    pemula biasa lah

    BalasHapus
  3. Kalau pasiennya orang aceh pasti lebih bagus:D

    BalasHapus
  4. POstingan yang bermanfaat salam semangat dan kompak dari Dhika Dan Nadia :)

    BalasHapus